Rabu, 20 Februari 2013

produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb


pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb 
 

a. Tas ransel (ukuran ± L.25 cm x T.49 cm x P.31 cm)
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, tas ranselTerbuat dari Polyester 600D - Nylon 1682, warna hitam, bertuliskan “Ayo Ikut KB” berlogo BkkbN, logo Kab/Kota dan nama SKPD - KB Kab. dan Kota (bordir). kantong atas dan kantong depan, kantong tengah. Pada bagian dalam tas terdapat kantong laptop 15 inch/15.4 inches





b. Jaket rompi berwarna biru
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, jaket rompi berwarna biruTerbuat dari bahan parasut dan bertuliskan “Ayo Ikut KB” di bagian depan dada sebelah kiri, logo Kab/Kota dan nama SKPD - KB Kab. dan Kota (bordir) di bagian depan dada sebelah kanan, menggunakan resleting depan.


c. Topi
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, topiTerbuat dari bahan katun, warna biru tua, bertuliskan “Ayo Ikut KB” (bordir) serta nama SKPD - KB Kab. dan Kota di bagian samping kiri dan kanan topi dan di bagian depan topi berlogo BkkbN (bordir)


d. Buku visum/kerja PLKB
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, buku visum/kerja PLKBUkuran 25 cm x 20 cm, tebal ± 125 lembar, dengan menggunakan kertas HVS 80gr cetak logo BKKBN + Ayo Ikut KB pada bagian atas dan cover berwarna biru tua dari bahan lux serta berlogo BkkbN dan nama SKPD - KB Kab.dan Kota cetak hot print emas, dengan halaman pertama sampai dengan halaman empat berisi informasi tentang jumlah penduduk, laju pertumbuhan penduduk, TFR, dan informasi kebijakan program kependudukan dan KB tingkat nasional. Finishing isi buku kerja jahit benang.
e. Jas hujan berwarna biru tua
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, jas hujan biru tuaTerbuat dari bahan Taslan Milky bertopi dan bertuliskan “Ayo Ikut KB” di bagian dada kiri depan sebelah atas dan berlogo BkkbN serta nama SKPD - KB Kabupaten dan Kota (sablon) pada dada kiri sebelah atas, menggunakan kancing di bagian depan.



f. Payung Golf Auto lipat 2 (dua)
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, payung golf auto lipat 2Terbuat dari bahan shaft Besi, Topi Plastik, Handle Kayu, jenis kain Nylon, warna putih dan biru tua, bertuliskan “Ayo Ikut KB” dan berlogo BkkbN (sablon) sebanyak 4 (empat) sisi yang bisa dimasukan ke dalam tas kerja.


g. Senter elektronik
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, senter elektronikBerbahan plastik, bertuliskan “dua anak lebih baik”, dengan batere yang di charge berkekuatan 6 - 12 volt.


h. “Kalkulator 12 digit.
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, kalkulator 12 digitUkuran dimensi 175 x 105 x 20 mm.Warna hitam Layar Besar
·Two Way Power (baterai / UV)
·Key Rollover
·Auto Review
·Correction
·Tax Calculation

i. Sepatu Bot
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, sepatu botTerbuat dari bahan karet ukuran tinggi 33 - 36 cm, ukuran disesuaikan. Warna hitam, terdapat logo BKKBN emboss.



j. Tape recorder
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, tape recorderBerukuran ± antara 11 cm x 8 cm, bertuliskan “dua anak lebih baik”, sistem perekaman 2 track 1 saluran dgn kecepatan 4,8 cm/s or 2,4 cm/s, speaker 5,0 m (2 in), Power output TCM - 150DV : 350 mW, Input Microphne (mini jack) 0,2 mV, Output earphone jack (mini jack) 8 - 300 0, menggunakan baterai 3 V DC (AA) 2 buah.



k. Sepatu kerja PLKB
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, sepatu kerja PLKBWarna hitam, yang laki laki: terbuat dari bahan kulit sintetis, sol sepatu terbuat dari karet/Rubber TVR unsol, Puring/solex yang kuat, memakai tali. Ukuran disesuaikan dengan data PLKB. Yang
wanita: berhak 3 - 5 cm, terbuat dari kulit sintetis, warna hitam

l. Baju seragam
pengadaan dan distributor alat kesehatan dan produk dak bkkbn 2013 sarana dan prasarana petugas lapangan kb, baju seragam PLKBBerwarna biru tua dengan memakai logo (bordir) BkkbN di dada sebelah kiri atas, ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL, bahan olympoos (untuk seragam kantor), model PDH. Pria Lengan Pendek, wanita Lengan Panjang

0 komentar:

Posting Komentar